cilegon

Lowongan Kerja PT Doosan Heavy Industries Indonesia

PT Doosan Heavy Industries & Construction Co., Ltd., anak perusahaan Doosan Group, adalah perusahaan industri berat yang berkantor pusat di Changwon, Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1962. Bisnisnya meliputi pembuatan dan pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir, pembangkit listrik termal, turbin dan generator, pabrik desalinasi, pengecoran, dan tempa.

PT Doosan Heavy Industries Indonesia Saat ini  sedang membuka lowongan kerja bulan oktober tahun 2020, adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dengan kualifikasi dibawah ini :

PT Dosan Heavy Industries Indonesia is hiring for unit 9 & 10 Suralaya CFSPP Project 2x1000MW Cilegon Banten, for the position below :

  1. Civil Engineer

  2. Quality Engineer

Requirements :

  • Bachelor degree from Civil /Architecture engineering
  • Proficent in English both spoken and written
  • Min. 3 years or relevant work experience at similar power plant project (in Korea Company will be more advantages), specifically has civil work experience in main power block area
  • Abble to operate computer Ms.Office, Autocad etc
  • Employment Contract base, immadiate joining time
  • This position is for Indonesia only
  • Age : 30 to 40 years old

Bagi anda yang tertarik dengan kriteria diatas serta memenuhi kualifikasi tersebut hendaknya melengkapi data-data pendukung yang sudah ditentukan  baik CV terbaru ataupun berkas kelengkapan lainnya, silahkan daftarkan diri anda melalui email :

hrptdoosan.clgn@gmail.com


Setelah melakukan pendaftaran dan tata cara yang dijelaskan kami berharap anda dapat lolos seleksi dan dapat bekerja di instansi atau perusahaan yang dimaksud. demikian jika berkenan membagikan informasi ini kepada kerabat atau saudara dengan cara share melalui tombol media sosial dibawah, semoga bermanfaat bagi redaksi maupun anda.

bergabung bersama followers instagram @lokercilegoncom untuk mendapatkan berita lowongan kerja terbaru setiap harinya, adapun seluruh iklan dan tahap seleksi lowongan kerja TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Turn off the Ad blocker