Cilegon

Lowongan Kerja PT Krakatau Nippon Steel Synergy (PT KNSS)

Pada 13 April 2020, nama perusahaan resmi berubah menjadi PT Krakatau Nippon Steel Synergy (PT KNSS) setelah sebelumnya bernama PT Krakatau Nippon Steel Sumikin. PT KNSS didirikan pada tanggal 26 Desember 2012. Kantor perusahaan berlokasi di Cilegon, Banten dan bergerak dalam bisnis pembuatan dan penjualan baja canai dingin, baja hot-dip galvanized dan produk baja galvannealed yang didedikasikan untuk penggunaan otomotif di Indonesia . PT KNSS adalah Perusahaan Joint Venture antara Nippon Steel Corporation (NSC) dari Jepang dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. (PT KS) dari Indonesia.

PT KNSS telah membangun Galvanizing, Annealing and Processing Line (GAPL) yang merupakan jalur manufaktur yang mengintegrasikan fungsi dari Continuous Annealing Line dan Continuous Galvanizing Line. GAPL setara dengan peralatan canggih yang sekarang beroperasi di pabrik baja NSC di Jepang, dan yang mampu menghasilkan lembaran baja canai dingin, hot-dip galvanis, dan galvanil bermutu tinggi, berkualitas tinggi, termasuk lembaran baja untuk panel luar otomotif dan baja berkekuatan tinggi.
Saat ini PT KNSS sedang membuka lowongan kerja 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik mengembangkan karir dengan kualifikasi sebagai berikut :
Apprentice Program

Persyaratan Umum:

  • Lulusan SMA/SMK/MA Jurusan Elektro, Mesin, Otomotif, Kimia, atau IPA.
  • Minimum Nila rata-rata Ijazah 80.00
  • Usia Minimal 18 Tahun dan maksimal 22 Tahun pada 31 Agustus 2022
  • Sehat Fisik, Mental dan Tidak buta warna
  • Tidak sedang dalam Ikatan Dinas dengan Perusahaan/Instansi lain
  • Sudah di Vaksin COVID-19 Dosis ketiga (booster)
  • Bersedia mengikuti seluruh proses dan prosedur Program Apprentice di KNSS

Periode Pendaftaran: 12-21 Agustus 2022

Kirimkan lamaran anda dengan Cara mengisi Form yang terdapat pada link berikut :

Lamar

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker